Success is counted sweetest by those who ne'er succeed (Emily Dickinson)

Monday, December 26, 2011

Skripsi

Dimulai dengan beberapa tahun kuliah neh, mendadak kemudian uda harus merasakan kenangan manis bikin skripsi, pertama dimulai di ruangan yang menakutkan ini yaitu:


foto ini diambil pada saat pulang bimbingan sih jadina ga grogi-grogi amat. Ga berani klo ambilna sebelum bimbingan, kenak marah bisa gawat kan ntar jadina. 
Kemudian gue harus belajar buku yang bener-bener gue takut dengan isi buku tersebut, ini nih bukuna:



Alhamdulillah meskipun dalam masa perkuliahan gue kedapetan dosen killer tapi pada saat saya menjalankan tugas akhir ini saya liat dosen itu sangat sabar membimbing saya, bener-bener itu sesuatu banget. Awal semester dulu saya sama sekali gabisa ngedapetin nilai B paling bagus saya dapat C, liat dosena aja uda grogi sendiri gimana mau nyerap ilmuna. Saya berusaha menyukai bahan kuliahna, dosena, alhamdulillah semakin ke atas nilai saya semakin membaik. 

Setelah bimbingan berjalan dengan selayakna, akhirna jadi juga yang namana tugas akhir saya (kok cepet banget ya, nampilin nama foto ruang bimbingan, referensi buku, kemudian jadi sudah skripsina =D), ini dia wujudna:



itulah sedikit sinopsis bikin skripsi, semoga suatu saat nanti saya bisa nulis sedikit cerita tentang bikin thesis maupun disertasi, amiin ^^

No comments:

Post a Comment